Kamis, 02 September 2010


Berpelukan dengan orang yang kita sayangi setelah sekian lama tak berjumpa, satu minggu, bulan, bahkan mungkin satu tahun. Apakah yang anda rasakan?? (khusus bagi yang sudah berpelukan :D ) indah bukan rasanya, semua perasaan terlepas saat itu juga. Ada di antara kalian yang mungkin tidak ingin melepas pelukan itu untuk selamanya.

Semua rasa rindu dan sayang kita tercurahkan saat berpelukan, semua pikiran hanya tertuju padanya. Terkadang terlintas dalam pikiran kita untuk tidak pergi jauh lagi dari dirinya. Pelukan membuat rasa sayang kita semakin besar, pelukan tak hanya sekedar menyalurkan hasrat nafsu kita, karena pelukan kasih sayang dengan nafsu terlampau jauh perbedaannya !!!

Saat kita memeluk seseorang yang kita sayangi yang ada dalam pikiran kita hanya dia, dia yang sedang kita peluk. Saat berpelukan saya selalu merasa ingin menjadi apapun untuk dirinya. Saat dia merasa bahagia dengan kehidupannya, akan kupeluk dia dengan senyuman dan ucapan selamat. Saat dia merasa sedih, akan kupeluk dia dengan penyemangat dan kehangatan. Tapi beda rasanya saat memeluk orang yang hanya karena nafsu, pelukan terasa kosong, pikiran tak karuan, kadang tanya pada diri sendiri apa yang gerangan aku lakukan sekarang??


0 komentar:

Posting Komentar